Direktur Jenderal Imigrasi berikan apresiasi atas kinerja Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cirebon dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.


Direktur Jenderal Imigrasi berikan apresiasi atas kinerja Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cirebon dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. Hal tersebut disampaikan Direktur Jenderal Imigrasi disaat meninjau langsung pelayanan pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cirebon.

Apresiasi ini didapatkan tak lepas dari inovasi-inovasi yang yang terus diciptakan oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cirebon dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. Salah satunya inovasi Layanan Paspor Masuk Desa yang akan mulai beroperasi pada Februari 2019.
Layanan Paspor Masuk Desa menjadi salah satu dari 7 program unggulan pada tahun 2019 ini untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Di sela tinjauannya, Direktur Jenderal Imigrasi juga menyempatkan berbincang dengan pemohon untuk menanyakan langsung atas pelayanan yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cirebon.