Kunjungan kerja dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Pandan


Cirebon - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cirebon mendapat kunjungan kerja dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Pandan, Kamis (07/02/2019). Kunjungan terdiri dari Kabid Inteldak Insarkom Kanwil Kepulauan Bangka Belitung beserta jajaran divisi Imigrasi Kanwil Babel, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Pandan beserta jajaran dalam
dalam rangka studi tiru Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Pada kunjungan tersebut, rombongan diajak ke Aula untuk mendengarkan paparan serta pemutaran video pembangunan ZI Kanim Cirebon.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cirebon memberikan tips dalam pembangunan ZI. “Inovasi pelayanan publik yang memberikan kenyamanan masyarakat serta upaya terhindar dari praktek pungutan liar, serta mewujudkan kepuasan masyarakat dalam pelayanan yang baik dan cepat, menjadi kunci Kanim Cirebon mendapat predikat zona integritas dan WBK, dan jangan lupa, terapkan selalu 3 S, Senyum, Sapa dan Salam ungkap Tito.
Sementara itu, dalam sambutannya Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Pandan, Dewanto Wisnu Raharjo dalam sambutannya mengatakan, “Kami ingin mengetahui bentuk pelayanan publik di sini, dan nantinya dapat di implementasikan di Kanim Tanjung Pandan" tandasnya

Dewanto juga berharap kelak bisa seperti Kanim Cirebon yang dapat memberikan kenyamanan dalam pelayanan pada masyarakat serta nantinya juga dapat memperoleh predikat yang sama,” jelasnya.

Setelah itu, rombongan diajak berkeliling untuk meninjau secara langsung proses pelayanan serta sarana dan prasarana pada Kanim Cirebon.