UPACARA PERINGATAN DALAM RANGKA HARI BHAKTI IMIGRASI KE-70


Senin, (27/01) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon melaksanakan kegiatan upacara dalam rangka peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke - 70 dengan mengusung tema SDM Unggul Imigrasi Pasti Maju.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Cirebon, Staf khusus Walikota Cirebon, Komandan Korem 063 SGJ, Dandim 0614/ Kota Cirebon, Dandim 0620/ Kab. Cirebon, Dan Lanal Cirebon, Kapolresta Cirebon, Kapolres Cirebon Kota, Para Pejabat dilingkungan Forkominda Kota dan Kabupaten Cirebon, Kalapas, Rutan, Bapas dan Rupbasan Cirebon, Ketua dan Anggota Dharmawanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon, Purnabhakti serta tamu undangan lainnya.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Heru Tjondro membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI menyampaikan bahwa Imigrasi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Pemerintahan Republik Indonesia yang memiliki peran yang strategis dan penting dalam mewujudkan Indonesia yang berdaulat. Diusianya yang ke - 70, Imigrasi hadir dan dengan sigap menjawab tantangan zaman atas revolusi sosikultural yang sangat dinamis dan bergerak maju ke depan.

Capaian membanggakan juga telah dihadirkan oleh Imigrasi didalam fungsi pelayanan keimigrasian, dalam fungsi penegakan hukum keimigrasian, dalam fungsi kemananan negara dan dalam fungsi fasilitator pembangunan kesejahteraan masyarakat.

Diakhir sambutannya, Yasonna mengucapkan selamat Hari Bhakti Imigrasi ke - 70 bagi seluruh insan Imigrasi dimanapun bertugas. jadilah Penjaga Pintu Gerbang Negara yang bermatabat dan berintegritas, Ingatlah bahwa kesuksesan merupakan keberhasilan atas pengembangan diri ke arah yang lebih tepat. Work Hard, Do Your Best, and Trust In God.

Kegiatan Upacara bejalan lancar dan khidmat, setelah upacara peserta melakukan sesi foto bersama.