acara serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon dari Muhammad Tito Andrianto kepada Ujang Cahya sebagai Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon.


Halo Sahabat Mido, Hari ini Jumat (19/06/2020) telah dilaksanakan kegiatan acara serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon dari Muhammad Tito Andrianto kepada Ujang Cahya sebagai Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, Imam Suyudi dengan dihadiri Pejabat Tinggi Kanwil Kemenkunham Jabar serta unsur forkopimda Wilayah III Cirebon.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jabar Imam Suyudi menyampaikan bahwa mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi sebagai salah satu bentuk penyegaran.

Kepada Kepala Kantor yang lama, Imam Suyudi menyampaikan terima kasih kepada Tito karena telah membawa Kantor Imigrasi Cirebon meraih predikat WBK dan WBBM. "Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Tito karena telah menancapkan legacy yang tidak akan dilupakan oleh seluruh pegawai disini dan Kanwil Kemenkumham Jabar, saya berharap semoga Pak Tito di tempat yg baru lebih sukses lagi dan akan menancapkan legacy-legacy yang lain." Ujar Imam.

Kepada Plt. Kepala Kantor yang baru Ujang Cahya, Imam berharap dapat melanjutkan kinerja baik yang telah terbentuk di Imigrasi Cirebon, "Saya rasa tidak terlalu sulit untuk melanjutkan karena tim disini sudah begitu solid" semoga Pak Ujang dapat melanjutkan atau lebih meningkatkan lagi prestasi-prestasi yang telah diraih.