Pengarahan dan Perkenalan Kepala Kantor Imigrasi Cirebon yang baru


Pengarahan dan Perkenalan Kepala Kantor Baru

Rabu, (15/07/2020) Kantor Imigrasi Cirebon mendapat pengarahan sekaligus perkenalan dari Kepala Kantor Imigrasi Cirebon yang baru.

Bertempat di Aula, Kepala Kantor Imigrasi Cirebon, Kartana dalam pengarahannya menyampaikan kegiatan ini merupakan sebagai langkah perkenalan dalam menjalankan tugas di Kantor Imigrasi Cirebon. "Saya merasa bangga berada disini, WBK dan WBBM adalah kebangaan kita, semua instansi berlomba-lomba untuk meraih predikat tersebut, mari kita bersama-sama bekerja untuk mempertahankan predikat itu", Ujar Kartana.

Kartana menghimbau kepada jajarannya untuk menjaga konsistensi kerja dan selalu berpedoman pada SOP. "Dalam pelayanan, jangan teman-teman melakukan pungli, berikan selalu pelayanan terbaik pada masyarakat dan terapkan selalu 3 S, Senyum, Sapa dan Salam" pungkasnya.

Di akhir arahannya, Kartana mempersilahkan pada jajaran agar apabila memiliki ide atau inovasi agar tidak sungkan menyampaikan. "apabila teman-teman mempunyai ide inovasi silahkan sampaikan pada pimpinan pasti akan kita dukung", Ujar Kartana mengakhiri arahannya.